Jumat, 26 Oktober 2012

WHAT ???

Sungguh tak ingin ku retas luka di relung hati mu
aku hanya ingin melihat senyum lebar dari wajah indah yang selalu mengundang kekaguman bagi tiap lelaki yang mandang
karena aku sadar jika ku lukai hati mu mungkin kau akan hilang dan bahkan tak akan pernah kembali.
sesuatu hal yang menjadi momok mengerikan yang tak ingin ku alami apalagi kurasakan cukup sudah perih dari yang terdahulu dan aku berharap tak ada lagi perih serupa atau bahkan lebih perih yg akan ku reguh.
cukup besar rasa ini untuk mu cukup besar pula rasa tak ingin kehilangan ini untuk mu.
aku pun manusia yang tak luput dari kesalahan aku bukan malaikat yang suci tanpa dosa aku hanya berusaha menjadi seperti apa adanya diri ini di mata indah mu.
jika ada kesalahan berikan aku koreksi aku bukan manusia anti koreksi aku ingin segala nya menjadi lebih baik dan memberikan kenyamanan bagi mu dan bagi ku.
AKU INGIN INDAH INI SELALU TERPELIHARA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar